Long Nite

Last night was a very long night to me. Ni ada sangkut pautnya ama kegiatanku seharian kemaren. Paginya ke nikahan Mbak Intan ama temen2 : 2 calon dokter gigi, 1 calon akuntan, dan 1 calon komunikator (apaan ni?)

Gebleknya, pagi2 tu aku udah sempat makan jajanan-pasar-tauk-apa-namanya. Nah, di resepsi dicekoki lagi--bukan dicekoki juga denx, kan dengan beringas senang hati melahap--macem2 hidangan gratis. Akibatnya, ampe sore aku gak laper2 juga. Baru malemnya, setelah balik ke jogja, aku bikin makanan khas anak kos.

Abis itu, tiba2 ada orang di sebrang sono yang ngingetin aku soal tugas kul. Selama liburan ini tugas kul emang terbengkalai. Selagi masih bisa ditunda, ngapain buru2 sii?? Lebih baik nunggu datengnya 'the true power of kepepet'. Orang2 kuliahan pasti bisa ngerti perasaanku kan...
^__^b



Tadi malem aku nglembur ampe jam 1 sambil nyoba donlot2 pidio (tapi gatot semwa). Setelah merasa menyerah cukup, aku mengerahkan tenaga buat bobo. Tapi, gak bisa. Kelaperaaaannnn Buuuk..... ampe keringet dingin mancur2 gitu. Haduh, akhirnya dengan resiko merusak siklus metabolisme, aku cari2 mangsa seadanya. Dan.. ketemu kacang telor yang dibawa dari rumah! Thanx Mommy... bahkan saat tidak ada di sampingku, engkau tetap menjadi penyelamat nyawaku...!!!
*efek dramatis*

Kayaknya aku mengalami penurunan gula darah deh. Abisnya waktu ketemu makanan manis, lidahku langsung menggelinjang.
*sokteuabis, bahasa koran kuning pula*

Tapi, pagi ini seger banged. Biar cuma tidur 3 jam, tapi aku semangat menyambut hari ini.
Ohayou, Minna-san!!